Bripka I Putu Yuli Artika, SH Personil Polsek Selbar Sebrangkan Tuna Netra



Tabanan - Untuk tetap terjangannya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Selemadeg Barat, Polres Tabanan, Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik SH,  Polsek Selbar untuk melakukan Pengamanan saat berlangsungnya Vaksinasi massal di Desa Tiying Gading, Kecamatan Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan, pada hari Senin tanggal 2 Agustus 2021 pagi.


Saat berlangsungnya vaksinasi massal tersebut 

Bripka I Putu Yuli Artika, SH anggota  Polsek Selbar menemukan ada warga yang Tuna Netra datang ketempat vaksinasi massal untuk Vaksinasi, melihat hal tersebut dengan sigap Bripka I Putu Yuli Artika, SH , yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Desa Lumbung, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, memberikan bantuan untuk menyebrang jalan kepada warga tersebut. Hal ini dilakukan sesuai dengan arahan pimpinan Polri agar Polri selalu ada di tengah tengah masyarakat dan sebagai solving problem.


Kapolsek Selbar menjelaskan bahwa anggota   Polsek Selbar telah membantu masyarakat yang tidak bisa melihat 

untuk menyebrang jalan, yaitu Ni Nyoman Suadri, seorang perempuan penduduk Desa setempat yang hendak Vaksinasi covid19,   hal ini menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh anggota Polsek Selbar tidak pilih kasih, semoga apa yang kami dapat perbuat menjadi ladang amal dan ibadah bagi kita semua, ucap AKP I Gusti Lanang Jelantik SH. ( Senin 2/8/2021 )




(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama