Di Entrop 173 Orang di Rapid Antigen, Hasilnya Semua Negatif

 


Polresta Jayapura Kota,- Satgas Covid-19 Kota Jayapura gelar operasi yustisi di bertempat disepanjang jalan kelapa dua entrop distrik jayapura selatan, Senin (30/8) pagi.


Giat dipimpin langsung Kasat Pol-PP Kota Jayapura Kompol Mukhsin Ningkeula, S.H., M.Si didampingi Kasubag Dalops Bag Ops Polresta Jayapura Kota diikuti oleh sekitar 100 personil gabungan.


Usai giat saat dikonfirmasi Ketua Koordinator Bidang V Satgas Covid-19 Kota Jayapura yakni Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si mengatakan, total warga yang berhasil dilakukan rapid antigen sebanyak 173 orang.


"Sementara dari 173 orang yang dilakukan pemeriksaan rapid antigen semuanya dinyatakan negatif oleh petugas dari dinas kesehatan kota jayapura yang tergabung di satgas Covid-19 Kota Jayapura," jelasnya.


Lanjutnya, sasaran pemeriksaan kesehatan yakni kepada para pegawai toko, kantor dan tempat makan yang berlokasi di sepanjang jalan kelapa dua entrop distrik Jayapura Selatan," beber Wakapolresta.


Dirinya menambahkan, tujuan satgas Covid-19 Kota Jayapura melakukan pemeriksaan rapid antigen guna melakukan pemeriksaan kesehatan dan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura, karena hanya dengan giat-giat seperti yang dilakukan dapat membuat warga menyadari pentingnya menjaga protokol kesehatan terutama dalam hal menggunakan masker.


"Kami berharap agar masyarakat lebih menyadari dan mematuhi pentingnya protokol kesehatan, karena semua upaya dari satgas Covid-19 Kota Jayapura telah dilakukan dalam hal penanganan virus Covid-19 hingga pelaksanaan vaksinasi juga telah diselenggarakan," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama