Kapolres Tabanan Berikan Arahan Tentang Isoter Kepada Kapolsek Jajaran



Tabanan - Dalam Upaya mencegah penyebaran covid19 yang mengalami peningkatan di beberapa tempat dan menindak lanjuti Perintah Kapolri serta Kapolda Bali agar Jajaran Kepolisian memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk melakukan Isoter ( Isolasi Terpusat ) bagi masyarakat yang terkonfirmasi positif covid19.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., setelah selesai Vicon dengan Gubernur Bali, Kapolda Bali dan Pangdam IX / Udayana pada hari Jumat tanggal 6 Agustus 2021 pukul 11.00 wita Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa semua personil agar bahu membahu melakukan langkah langkah pencegahan terhadap penyebaran covid19. 


Bukan saja personil yang tersprint dalam Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan, namun agar semuanya berbuat dengan tulus ikhlas, jangan pernah menyerah. Never give up, Tegas Kapolres Tabanan.


Para Kapolsek jajaran dan para Kasatgas Operasi Aman Nusa agar terus melakukan Himbauan dan mengajak masyarakat untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan menyarankan masyarakat untuk melakukan Isoter ( Isolasi Terpusat ) pada tempat yang telah disediakan oleh Pemerintah. 


Hal dilakukan untuk menghindari terjadinya kontak dengan keluarga lainnya sehingga penyebaran covid19 dapat kita cegah, meski menjadi dilema antara kepentingan keselamatan kita dari covid19 dan kepentingan kebutuhan masyarakat. 


Mari kita bersama berikan pemahaman yang benar bagi masyarakat agar melakukan Isoter untuk yang terkonfirmasi positif covid19. Ungkap Kapolres Tabanan di Rupatama Polres Tabanan ( Jumat 6/8/2021 )


( Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama