Kapolres Tabanan ikuti Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia



Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76,   di Polres Tabanan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K, M.H., didampingi Waka Polres Tabanan dan para pejabat utama Polres Tabanan mengikutinya secara Virtual yang berlangsung di Istana Negara dipimpin Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H.  Joko Widodo.


Upacara Peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021 pukul 11.00 Wita Berlangsung di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan.


Sebelum upacara Peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang berlangsung di Istana Negara, Kapolres Tabanan juga mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di Halaman depan Kantor Bupati Tabanan bersama dengan Forkopimda Kabupaten Tabanan, pada pukul 08.00 Wita dengan Inspektur Upacara Bupati Tabanan.


Kapolres Tabanan mengatakan  selesai upacara Peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, bahwa kita sebagai generasi penerus Bangsa hendaknya selalu ingat akan jasa para pendahulu dan Pahlawan Bangsa yang dengan tetesan darah berjuang untuk membebaskan Negeri ini dari Penjajah.


Di masa pandemi covid19 ini kita mengikuti Upacara Bendera Peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 dengan virtual, walaupun berlangsung secara virtual tidak mengurangi makna dan arti dari kita yang sudah menunjukkan rasa syukur dan hormat kita kepada Bangsa dan Negara tercinta serta wujud penghormatan dan penghargaan kepada Para Pahlawan Bangsa. ungkap Kapolres Tabanan Kepada para PJU Polres Tabanan selesai upacara.


 HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 bertemakan " Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh '  memiliki makna yang luar biasa yang harus kita sikapi bersama. 


Dalam pandemi covid19 ini diharapkan semua personil Polres Tabanan, menjadi Pelopor dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran covid19, dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan melakukan langkah langkah real pencegahan bersinergi dengan stackholder yang ada. 


Dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional Polri juga memiliki tanggung jawab membantu Pemerintah dan masyarakat dengan melakukan upaya upaya real sehingga percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya di Kabupaten Tabanan segera normal kembali. Kata Kapolres Tabanan ( Selasa 17/8/2021 )



( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama