Kapolres Tabanan Menerima Kunjungan Silahturahmi IKMS Dan IKLTD Bali



Tabanan - Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Pada hari senin tgl 16 agustus 2021, Sekira pkl 13.30 Wita, Telah menerima kunjungan dan silaturahmi dari Dewan pengurus Ikatan Keluarga Minang Saiyo ( IKMS ) Bali dan Ikatan Keluarga Luhak Tanah Datar (IKLTD), Sebanyak 6 (enam) orang Rombongan yang di Pimpin oleh sdr Donny Kotto selaku Ketua Umum IKLTD sekaligus ketua bidang Pemuda dan Olah Raga IKMS diterima di ruang kerja Kapolres.


Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan silahturahmi  para  pengurus IKMS dan IKLTD Bali ke Polres Tabanan. Kami sebagai aparat Kepolisian Republik Indonesia yang bertugas Melindungi Mengayomi Masyarakat, tetap berpesan agar para anggota IKMS Bali agar tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan antar anggota, menjadi Partnership Polri dalam Harkamtibmas, Menjaga Kebhinekaan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ungkap Kapolres Tabanan.


Lebih lanjut Kapolres Tabanan menyampaikan kepada 6 Perwakilan Pengurus IKMS Bali bahwa dalam pandemi covid19 ini hendaknya warga IKMS tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Mematuhi Peraturan Pemerintah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, terlebih lagi dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) agar warga IKMS Bali bisa menjadi contoh bagi yang lainnya untuk mentaati Peraturan Pemerintah, Sembari sama2 kita berdoa agar Pandemi ini bisa segera berakhir,  Kata AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. ( Senin 16/8/2021 siang )


Sedangkan perwakilan IKMS Bali menyampaikan bahwa untuk IKMS Bali akan selalu mematuhi Peraturan Pemerintah dan menghormati Kearipan Lokal dan mewujudkan Kebhinekaan dalam bingkai NKRI, ucap Bapak Donny Kotto  salah satu perwakilan IKMS Bali.



( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama