Kapolres Tabanan Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara



Tabanan - Dalam Upaya mensukseskan Program Pemerintah Vaksinasi massal Nasional Menuju Indonesia Sehat dan percepatan Vaksinasi massal di Kabupaten Tabanan Polres Tabanan terus menerus melakukan Vaksinasi massal untuk mencegah penyebaran covid19.


Seperti pada hari Kamis tanggal 12 Agustus 2021 mulai pukul 08.30 sampai dengan 14.15 wita, Urkes Polres Tabanan melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Tabanan. Dengan sasaran Umur 12- 17 Tahun, masyarakat umum, Pelayan Publik, dan Lansia.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melakukan peninjauan langsung terhadap pelaksanaan vaksinasi dalam rangka Pengawasan,. Pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung di aula Wisnu Hartono Polres Tabanan tersebut dilaksanakan dengan melibatkan Tim Vaksinator Urkes Polres sebanyak 7 orang dan 8 Personil Polres Tabanan sebagai operator.


Kapolres Tabanan didampingi Kabag Ops dan Paur Kes Polres Tabanan mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut digelar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan sampai benar benar masyarakat di Kabupaten Tabanan semuanya tervaksinasi. 

Kami mengajak semua masyarakat ayo kita sukseskan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, jangan pernah ragu untuk melakukan vaksinasi. Kata Kapolres Tabanan.


Lebih lanjut disampaikan bahwa untuk memutus rantai penyebaran covid19 meskipun sudah tervaksinasi sampai tahap II , diharapkan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Memakai Masker dengan benar, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Menjauhi kerumunan Mengurangi mobilitas di luar rumah, serta patuhi peraturan Pemerintah, ucap AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., (Kamis 12/8/2021 )



Berdasarkan hasil pantauan dari kegiatan tersebut masyarakat yang teregistrasi 85 orang , tervaksinasi tahap I sejumlah orang, tervaksinasi tahap II sebanyak 76 orang dan nihil ada yang tertunda.

Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Polri Biofarma Multidose sebanyak 8 Vial.


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama