Kapolsek Muara Tami Bersama Personil Rutin Memelihara Spot Pertaniannya

 


Polresta Jayapura Kota,- Rutin menjaga dan memelihara spot pertaniannya, Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H bersama personil lakukan pembersihan dan perawatan tanaman bertempat di Koya Timur Distrik Muara Tami, Kamis (19/8) pagi.


Lokasi tersebut merupakan spot pertanian binmas noken polresta jayapura kota yang dijaga dan dipelihara oleh Polsek Muara Tami dibawah naungan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd.


Adapun jenis tanaman yang ditanam di spot pertanian tersebut yakni Kacang Tanah, Cabe dan Singkong.


Kapolsek mengatakan, spot pertanian yang dirawat dan dijaga oleh pihaknya merupakan lahan ketahanan pangan polresta jayapura kota dan polsek muara tami yang didirikan agar bermanfaat dimasa pandemi Covid-19.


"Hari ini kami ke lokasi untuk melakukan penyemprotan pupuk daun pembersihan gulma yang tumbuh di sela tanaman kacang tanah, singkong dan cabe," pungkasnya.


Lanjutnya, dari lokasi tersebut sebelumnya sudah pernah dilakukan panen dan hasilnya sangat memuaskan. "Semoga untuk yang kali jni juga demikian, sesuai tujuannya untuk dapat bermanfaat dimasa pendemi Covid-19," imbuh Kapolsek.


Giat pembersihan spot pertanian lahan ketahanan pangan binmas noken polresta jayapura kota dipimpin langsung Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H bersama para kanit dan personil polsek muara tami.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama