Kasat Lantas Polres Pasuruan Berikan Makanan Bergizi Kepada Warga Wajib Pajak Di Kontor Samsat Pasuruan

 


Pasuruan, Tribunusantara.com - Suasana Samsat Bangil berbeda dari biasanya. Pasalnya, pengunjung Samsat Bangil bisa bercengkrama dengan Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Andika Mizaldy Lubis, Kamis (19/08/2021) pukul 09:35 Wib


Tampak wajah senyum para wajib pajak terpancar seketika dihampiri Kasat Lantas Polres Pasuruan.


“Terima kasih pak, semoga barokah,” Kata seorang pengunjung.


Dari pantauan awak media di Samsat Bangil, rupanya pagi ini Kasat Lantas Polres Pasuruan bagi bagi Snack berupa bubur kacang ijo dan telur rebus.


Kepada awak media AKP Andika Mizaldy Lubis menerangkan bahwa, kegiatan hari ini adalah berbagi bersama kepada wajib pajak atau pengunjung Kantor Bersama (KB) Samsat Bangil.



“Kita bagikan makanan ringan yang menurut kesehatan bisa meningkatkan imun tubuh berupa bubur kacang ijo dan telur rebus,” Kata Kasat Lantas Polres Pasuruan.


Masih kata Kasat Lantas Pasuruan, adapun kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka rasa syukur atas HUT RI ke 76 tahun kita merdeka.


Menurutnya, hari ini kalender Islam adalah 10 Muharam yang mana pada tanggal tersebut kita di ajarkan untuk berbagi rejeki.


“Dengan harapan, semoga Allah SWT memberikan bantuan untuk terbebas dari Pandemi Covid-19 ini,”Pungkas AKP Andika Mizaldy Lubis.


Dalam kegiatan pagi ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan didampingi Kaur Reg Ident Sat Lantas Polres Pasuruan, IPDA. Moneta Lestari S dan beberapa anggota Satlantas Pasuruan


Saeri, salah satu wajib pajak asal Rembang mengucapkan terima kasih kepada Polisi, yang peduli kepada kesehatan masyarakat.


“Terima kasih Pak Kasat Lantas dan jajaran, semoga berkah dan tetap semangat,” Pungkas Saeri.


Selama kegiatan berlangsung, petugas tidak bosan-bosannya mengingatkan ke pengunjung untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)Agar Bisa Memutus mata rantai Covid-19.


(ndre)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama