Kunjungan Tim Binsatter Sdirdiklat Pusterad Ke Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 144/Jy di Badau



Badau - Anggota satgas pamtas RI-malaysia Yonif 144/Jy menerima kunjungan Tim dari Binsatter Sdirdiklat Pusterad di pos kotis Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Di tempat yang sama Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman, kedatangan dari tim Binsatter Sdirdiklat Pusterad dalam rangka  melaksanakan kegiatan program kerja  Pusterad bidang teritorial yang telah di laksanakan oleh satgas Pam tas yang telah berjalan selama dua bulan.


Kami disini selalu berbuat terbaik dan bermanfaat dalam bidang teritorial ditengah tengah masyarakat, tentunya keberadaan kami selalu besinegritas dengan aparat Kowil dan seluruh komponen masyarakat dalam mengemban tugas dan tanggung jawab di perbatasan meskipun masih musim pandemi Covid-19 sekarang ini,"ucapannya,.senin (02/08/2021).


Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja dari Pusterad untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan Binter  yang telah dilakukan selama dua bulan ini,satgas Pam tas Yonif 144/JY sudah berjalan dengan baik dan kehadiran nya benar-benar sudah diterima, serta dirasakan oleh masyarakat maka akan terjadi kemanunggalan TNI dengan rakyat,"ujar Letkol Inf Prasetyo DTS MSI (HAN) selaku ketua Tim dari Pusterad.


Kegiatan ini mulai dari mengunjungi pos kotis,dan pos mentari,keladan dan berakhir sampai pos Kapar Serta berjalan dengan lancar dan Aman tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Pen Yonif 144/Jy).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama