Patroli Dialogis, Polisi Himbau Prokes dan Bagikan Masker Kepada Warga


Jayapura Kota -  Personil Polsek Muara Tami berikan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan. 


Disaat wabah virus covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi masalah di seluruh indonesia khususnya di Kota Jayapura, personil Polsek Muara Tami berupaya terus melakukan pencegahan penyebaran covid-19. Salah satunya dengan memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di wilayah Distrik Muara Tami. Minggu (1/8) sore. 


Dalam patroli, personil polsek Muara Tami menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang kurang mentaati protokol kesehatan agar saat keluar rumah maupun beraktivitas berpergian wajib menggunakan masker serta selalu mencuci tangan dan hindara kerumunan demi kesehatan dalam rangka antisipasi penularan covid-19.


Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH menyatakan, anggota melakukan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di tempat wisata pantai holtekam dan pasar buah agar pada saat kelura rumah selalu menggunakan masker. 


"Giat patroli ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat penegak hukum, pengayom, pelindung masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19 yang saat ini sedang meningkat di Kota jayapura, "ujar Kapolsek Muara Tami.


Kegiatan patroli dialogis tersebut di pimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Muaratami selalu Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Waris, SH bersama empat personil. (*) 



Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama