Patroli Jalan Kaki Di Seputaran Obyek Wisata Pura Tirta Empul



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Tampaksiring- Dalam rangka memastikan obyek wisata pura Tirta Empul tidak adanya warga masyarakat yang melakukan pengelukatan Kapolsek  Tampaksiring pimpin patroli jalan kaki bersama gabungan personel TNI dan Pecalang, ( Minggu, 29/8/21).


Hal ini untuk memastikan tidak adanya warga yang melakukan pengelukatan di pura tirta empul dalam rangka perpanjangan PPKM Level III dimasa pandemi covid-19. 


AKP Ni Luh Suardini Selaku Kapolsek Tampaksiring menerangka bahwa Pihaknya terus melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 salah satunya dengan cara  menutup obyek wisata pura tirta empul namun bagi masyarakat yang melaksanakan persembahyangan tetap berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak aman guna mencegah penyebaran/penularan covid-19.


"Hari ini bertepatan dengan Hari Banyupinaruh yang tentunya warga akan banyak datang ke pura tirta empul untuk melukat,  oleh karena itu kita lakukan penutupan sekaligus melaksanakan giat patroli dan pengamanan di obyek wisata pura tirta empul.


Menurutnya, Penutupan obyek wisata pura tirta empul ini di lakukan sejak di berlakukannya PPKM oleh Pemerintah dalam rangka menekan angka kasus positif covid-19 yang masih tinggi.


"Kita tidak ingin ada cluster baru penyebaran covid-19, karena saat ini kasus positif masih tinggi" ungkapnya Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama