Peduli Sesama, Polsek Ubud Bagikan Sembako Kepada Warga terdampak Pandemi Covid-19

 


Polda Bali Polres Gianyar. Dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak Pandemi Covid-19 melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing Desa/Kelurahan sebagai bentuk kepedulian ditengah penerapan PPKM Level 4 di wilayah Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Jumat (20/08/2021).



Adapun sembako yang diserahkan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 yaitu berupa beras 5 kg merupakan program dari Kamensesneg RI yang mana diharapkan dapat membantu ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.



Kali ini bantuan paket sembako beras tersebut diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Peliatan Aiptu Pande Nyoman Lasia kepada warga terdampak Pandemi Covid-19 yang diterima langsung oleh warga di desa Binaanya.



Kapolsek Ubud AKP I Made Tama S.H., mengatakan dalam situasi pandemi, kita harus bahu membahu untuk menangani situasi ini, dan tetap bersinergi untuk negeri, ia juga selalu mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker dan mengurangi bepergian kalau tidak terlalu penting,” tutup Kapolsek Ubud.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama