Pelepasan Kapolres Tabanan Berpesan Kepada Personil Polres Tabanan



Tabanan - Satu tahun lima bulan titiang ( saya ) sebagai Kapolres Tabanan memimpin rekan-rekan dalam rangka Harkamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, demikian ucap AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., mengawali arahannya saat acara penyambutan dan pelepasan Kapolres Tabanan, pada hari Kamis tanggal 5 Agustus 2021 , pukul 09.00 Wita dilapangan Apel Polres Tabanan, didampingi AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolres Tabanan pengganti dari AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., 


Acara  dihadiri Waka Polres Tabanan , Pejabat Utama Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran Polres Tabanan dan perwakilan dari masing masing bag sat, si tersebut Juga dihadiri oleh Ny. Oche Mario dan Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan bersama Perwakilan Bhayangkari.


Lebih lanjut disampaikan oleh AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., bahwa selama titiang menjadi Kapolres Tabanan rekan rekan anggota Polres Tabanan telah banyak berbuat dalam rangka Harkamtibmas untuk itu titiang mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasinya, semua itu adalah untuk kepentingan Negara dimana kita sebagai, Pengayom,  Pelindung,  Pelayan masyarakat. Berbahagialah berada di Polres Tabanan, dan Berbanggalah menjadi Anggota Polres Tabanan.


Tiang sangat bangga pernah menjadi bagian dari Polres Tabanan menjadi Kapolres yang ke 34. Anggota Polres Tabanan memiliki disiplin kinerja dan dedikasinya sangat tinggi. Berikan yang terbaik kepada kepada pengganti titiang sebagai Kapolres Tabanan. Ungkap AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.I.K., M.H., yang pindah tugas naik eselon menjadi Kabag Bin Ops Biro Operasi Hero  leader come and go but the legend live forever


Titiang juga mohon doa restunya kepada rekan rekan agar tugas tugas yang titiang laksanakan kedepan bisa dilancarkan. Sekali lagi Titiang sampaikan ucapan terima kasih kepada personil Polres Tabanan, karena rekan rekan sudah memberikan yang terbaik kepada Titiang. 


Titiang menyadari selaku manusia biasa pasti tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan baik sengaja maupun tidak disengaja, untuk itu kami sekeluarga memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, ada pepatah mengatakan "Leader comes and go but the legend live forever, pimpinan datang dan pergi tapi yang berkesan tetap berbekas di hati, selamat menjadi ladang amal dan ibadah bagi Semeton Kabupaten Tabanan melalui Profesi kita yang mulia sebagai Anggota Polri Polres Tabanan, Tutup AKBP Mariochristy P.S., Siregar, S.I.K , M.H. . ( Kamis 5/8/2021)


( Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama