Polsek Ubud Ajak Warga Isoter Tingkatkan Imun Tubuh


Gianyar - Menjaga kesehatan warga Isoter Kapolsek Ubud didampingi Danramil Ubud memimpin  kegiatan olahraga pagi terhadap warga Isoter. 



Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH bersama dengan Wadanramil 02 Ubud pimpin pelaksanaan senam/olah raga pagi terhadap warga yang melaksanakan Isoter di hotel Evitel Ubud. Jumat 20/08/21 pagi.



Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan imun tubuh bagi warga yang saat ini sedang melaksanakan isolasi terpusat di Hotel Evitel Ubud sehingga kesehatan dari warga dapat terjaga selama melaksanakan kegiatan Isolasi Terpusat.



Di temui di lokasi Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH menyampaikan bahwa hari ini dari Polsek Ubud dan Koramil 02 Ubud yang dihadiri langsung oleh Wadanramil secara langsung memimpin kegiatan olahraga pagi berupa senam bagi warga yang saat ini melaksanakan Isolasi Terpusat di Hotel Evitel Ubud.



"Kegiatan ini wajib dan rutin harus dilaksanakan untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan imun tubuh bagi warga yang melaksanakan Isolasi Terpusat dimana seperti yang kita ketahui aktivitas warga tentunya terbatas hanya di dalam lingkungan hotel sehingga dipandang perlu dilakukan kegiatan olahraga ringan seperti yang kita laksanakan hari ini" tutup Kapolsek Ubud.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama