Ratusan Warga Dawuhan Sengon Terima Sertifikat Hak Tanah.



Pasuruan Tribunusantara.com.

 

Wajah Senang, Ceria Tampak menghiasi Ratusan Warga Dawuhan Sengon Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan kemarin19/8 bertempat di Balai Pendopo Balai Desa Dawuhan Sengon. Tampak Ratusan Warga berbondong bondong dengan semangat menerima Sertifikat Tanah yang di serahkan langsung oleh Badan Pertanahan Nasional(BPN) kabupaten Pasuruan melalui Panitia PTSL Desa Dawuhan Sengon.


Kepala Desa Dawuhan Sengon Sugianto menuturkan Ucapan Alhmadulilah berkat kerja keras, Kekompakan,Serta Transparansi Panitia PTSL untuk tahun 2021 berjalan Sukses, lancar Sesuai harapan bersama dengan mmbagikan Sertifikat Tanah sejumlah 261 dan ini adalah pembagian Tahap ke dua.Banggganya.


Lanjut Purnawirawan Tentara indonesia ini" kami sampaikan Terima kasih kepada BPN kabupaten Pasuruan yang telah memberikan program kepada desa kami melalui Sertifikat Tanah, yang sangat besar manfaatnya dalam pertanian dan yang terpenting Warga kami memiliki Legalitas Kepemilikan Hak Tanah Pungkasnya. 


Riyatin Salah Satu penerima Sertifikat mengatakan "Saya mewakili Warga mengucapkan Terima Kasih kepada Kepal desa, Panitia PTSL yang memberikan kemudahan dalam pelayanan."Jujur kita Senang dapat sertifikat Tanah ini. Murah, Cepat, dari pada ngurus sendiri biaya banyak riwa riwi ke notaris, ke kantor BPN mas'Katanya. (Mid)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama