Sat Lantas Polres Gianyar Berikan Himbauan Prokes


Gianyar -  Satuan Lalu Lintas Polres Gianyar memberikan himbauan tentang keselamatan berkendara dan himbauan kepatuhan terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada para pedagang, pembeli dan pengunjung pasar bertempat di pasar Batubulan. Rabu (25/8/2021)


Hal tersebut disampaikan Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H. melalui Kasat Lantas AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Gianyar.


“Kami dari Satuan Lalu Lintas dalam setiap kegiatan pengaturan arus lalu lintas, selalu memberikan himbauan tentang Kamseltibcar Lalin dan himbauan kepatuhan terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat dengan penyampaian yang humanis,” ujar Kasat Lantas.


Kasat Lantas AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H. mengajak masyarakat Gianyar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadi pioner dalam pencegahan Covid-19 untuk Kabupaten Gianyar yang aman, tertib, lancar dan sehat.


“Harapan kami dengan edukasi yang terus kami sampaikan, akan timbul kesadaran oleh masyarakat tentang Kamseltibcar Lalin serta kepatuhan terhadap prokes Covid-19,” tutup Kasat Lantas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama