Selamatan HIPAM Sunan Kalijaga Desa Jatisari adakan Santunan Anak Yatim Piatu dan Maulid Nabi bersama Majlis Lailatul Ahad

 


Pasuruan. Tribunusantara com - Dalam rangka Selamatan   Himpunan Pemakai Air Minum(HIPAM) Kalijaga Dusun Jalinan Desa Jatisari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan kemarin 28/8 yang bertempat di Rumah Bapak Jianto tepat nya di depan Musholla Nurul Jamiah.Hipam Sunan Kijaga Mengadakan Tasyakuran Selamatan yang ke 3 di Tahun 2021 dengan Agenda Santunan Anak Yatim Piatu dan Pembacaan Maulid Nabi dengan Majlis Lailatul Ahad yang di Bawah Khodimul Majlis Habib Sadiq Al -Jufri.

 

Turut Hadir dalam Acara Majlis Lailatul Ahad Ketua Hipam Sunan Kalijaga Bapak Naswadi bersama Jajaaran Pengurus,Kepala Desa Jatisari H.Jumain bersama Jajaran Staf, Habib Sadiq Al Jufri, Habib Ja'far bin usman Al Jufri(JMC) ,Gus Abdus Somad(GAS),KH. Badrus Shofi Nur Salim dari Rembang,Para Habaib, Para Ustadz dan Ratusan Jamaah.


Alunan Qosidah Sholawat yang Merdu nan Khusyu'  yang di bawakan oleh Habib Ja' far  bib Al-Jufri (JMC) dari Malang, menambah Semarak dan Semangat Jamaah Untuk bersholawat ke Rosulluallah di Majlis Lailatul Ahad.


"Mabruk Al Mabruk Selamat Ulang Tahun ke 3 untuk Hipam Sunan Kalijaga, Semoga Berkah, Sukses dan Manfaat, dalam Qosidah nya, Habib Ja'far. 


Mauidhoh Hasanah oleh KH. Badrus Shofi menyampaikan" Resep hidup tenang dan berkah ,perbanyak baca sholawat, dan berkumpul lah dengan Orang Sholeh,Rajin Hadir Majlis di mana pun berada, Tutur Kyai dari Kota Rembang  ini. 

 

Bapak Naswadi Selaku Ketua Hipam Sunan Kalijogo Mengatakan "Alhamdulillah Acara Selamatan tahun ini Sukses, lancar yang mana juga ada pemberian Santunan Anak Yatin di lanjut acara Puncak Pengajian Umum dan Bersholawat Bersama Lailatul Ahad, semoga kegiatan ini di Ridhoi Allah Taala. dan tak lupa semoga Hadir nya Hipam Sunan Kalijogo membawa Manfaat, Berkah dan Terus Jaya, Pungkasnya. (Mid)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama