Serah Terima Jabatan Kapolres Tabanan Berlangsung Di Polda Bali



Bertempat di Gedung PRG ( Perkasa Raga Garwita ) Polda Bali, telah dilaksanakan Upacara Sertijab ( Serah Terima Jabatan ) Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres Jajaran se Bali dengan menerapkan protokol kesehatan, Upacara Sertijab  dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., Rabu (04/08/2021) pukul 09.00 wita.


Pejabat Polda Bali yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polda bersama PJU Polda Bali , Kapolresta Denpasar dan Kapolres jajaran Polda  Bali. 


Sedangkan Pejabat yang melaksanakan Upacara Sertijab "Dirreskrimum Polda Bali, Kapolres Tabanan, Kapolres Buleleng, Kapolres Badung dan Kapolrea Karangasem".


Jabatan Kapolres Tabanan yang merupakan pucuk pimpinan Polres Tabanan diserahterimakan dari AKBP Mariochristy P.S.Siregar, S.I.K., M.H., yang mendapat promosi jabatan menjadi Kabag Binops Roops Polda Bali diserahterimakan kepada  AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Bali.



(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama