Tingkatkan Imunitas, Polwan Polres Gianyar Ajak Warga Isoter Senam

 


Polda Bali Polres Gianyar. Guna meningkatkan imunitas warga masyarakat yang menjalani isolasi terpusat, Polwan Polres Gianyar mengajak melaksanakan senam bersama.


Kegiatan senam bersama dilaksanakan di Hotel Suly Ubud dan di BPK Pering Blahbatuh yang merupakan tempat isolasi terpusat bagi warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Gianyar


Senam bersama dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT Polwan Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 September 2021.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan dilaksnakan untuk meningkatkan imunitas warga masyarakat yang menjalani isolasi terpusat dalam rangka HUT Polwan Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2021.


“selain senam bersama, di waktu yang bersamaan Polwan Polres Gianyar juga membagikan masker dan makanan gratis kepada pengendara di jalan Ngurah Rai Gianyar” Ucap Kapolres Gianyar.


Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Suly Ubud dan BPK Pering Blahbatuh tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain senam bersama, Polwan Polres Gianyar juga membagikan masker.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama