Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Klaten

 


Klaten - Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan di halaman Pemkab. Klaten sebagai Irup Hj Srimulyani (Bupati Klaten) dan sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Purwanto Danramil 08/Ngawen. Selasa (17/08/2021)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten, H. Yoga Hardaya, SH.MH Wakil Bupati Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo S.I.Kom Ketua DPRD, AKBP Eko Prasetyo, S.H, S.IK, M.H Kapolres Klaten dan  Letkol Inf Ginda Muhammad Ginanjar Dandodiklatpur.


Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 dalam suasana pandemi Covid-19 Bupati Klaten menegaskan, pandemi Covid-19 telah mengajarkan masyarakat akan arti pentingnya kesederhanaan, kepedulian, dan kesederhanaan. 


“Pada titik inilah mari kita perkuat kembali kebersamaan, persatuan, dan semangat gotong royong untuk sama-sama berjuang agar bangsa kita dapat segera bebas dari pandemi Covid-19,” ajak Bupati. 


Melalui semangat perjuangan dan pengorbanan pahlawan, Bupati mengajak masyarakat Klaten untuk senantiasa mendukung cita-cita bersama yaitu mewujudkan Klaten maju, mandiri, dan sejahtera.

 

Selain Forkopimda Klaten, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 tahun juga dihadiri oleh seluruh Kepala OPDdengan peserta upacara dari TNI/Polri dan ASN Kabupaten Klaten secara terbatas dan menerapkan Protokol Kesehatan. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama