Vaksin Massal Covid 19 Bagi Penyandang Disabilitas Digelar Di Sukawati.



SUKAWATI - Dalam rangka Percepatan Pelaksanaan Vaksin Pemerintah Kab Gianyar menggelar vaksin Massal Kepada Penyandang Disabilitas di wilayah Sukawati. Selasa 31/8/2021.


Kepolisian Sektor Sukawati melakukan pengamanan vaksinasi massal Covid 19 kepada penyandang disabilitas.


Kapolsek Sukawati saat di mintai keterangan dilokasi mengatakan, target Vaksin Terhadap Kaum Diffabel sebanyak 165 orang, sesuai data dari petugas kesehatan, sebagai pelaksanaan oleh Puskesmas II Sukawati.


" Personel Polsek Sukawati bergabung TNI, Sat Pol PP dan pecalang setempat melaksanakan pengamanan demi kelancaran giat vaksin yang di pusatkan di 2 Desa yaitu Wantilan Pura Desa Sukawati dan Balai Banjar Bungsu Desa Singapadu, Sukawati Gianyar, jelas Kapolsek.


" Di lokasi giat vaksin massal berkunjung Ibu Ketua PKK Kab Gianyar Ny Surya Adnyani Mahayastra bersama rombongan meninjau lokasi vaksin massal, tambah Kapolsek.


Ibu Ketua PKK Kab Gianyar Ny. Surya Adnyani Mahayastra, " mengatakan saat ini pemerintah terus berupaya agar seluruh lapisan masyarakat sudah mendapatkan vaksin Covid 19, dengan pelaksanaan vaksin ini, diharapkan bisa terbentuk herd immunity khususnya bagi penyandang disabilitas. Jelasnya.


Giat Pengamanan Dipimpin Kapolsek Sukawati bergabung personel TNI, Dihub Kab Gianyar, Sat Pol. PP Kab. Gianyar, dan pemerintahan Desa setempat. Tidak lupa petugas menghimbau selalu terapkan prokes dalam giat tersebut untuk mencegah munculnya cluster baru.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama