Yustisi Satgas Covid-19 Kota Jayapura Periksa 241 Orang, Hasilnya Semua Negatif

 


Polresta Jayapura Kota,- Lagi sasari tempat keramaian, satgas Covid-19 Kota Jayapura lakukan pemeriksaan rapid antigen kepada warga bertempat di dua lokasi di Distrik Heram, Rabu (25/8) pagi.


Giat dipimpin langsung Kasat Pol-PP Kota Jayapura Kompol Mukhsin Ningkeula, S.H., M.Si didampingi Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky dan diikuti 100 personil gabungan dari TNI-Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kota Jayapura, Rapi serta Tagana Kota Jayapura.


Pelaksanaan yustisi digelar di dua lokasi di Distrik Heram yakni di Terminal Baru batas Kota Jayapura dan didepan Toko Mega Waena.


Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si selaku Ketua Koordinator Bidang V Satgas Covid-19 Kota Jayapura ketika dikonfirmasi via telepon selulernya membenarkan giat yustisi tersebut yang dilakukan satgas Covid-19 Kota Jayapura.


"Dimana dari hasil pelaksanaannya sebanyak 241 orang telah dilakukan pemeriksaan rapid antigen dan puji Tuhan semuanya negatif," ungkapnya.


Ia pun menuturkan, harapan semua pihak untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 mulai tercapai, dimana dari dua hari berturut-turut pelaksanaan yustisi hasilnya semua negatif, tidak ditemukan adanya warga yang positif Covid-19.


"Semoga ini semua menjadi wujud keberhasilan kita semua termasuk masyarakat yang telah sadar akan pentingnya menjaga protokol kesehatan, namun bukan berarti kita menjadi lengah dan lalai, tetap utamakan keselamatan dengan disiplin protokol kesehatan," himbau Wakapolresta.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama