1.382 Warga Kota Jayapura Divaksinasi di 14 Lokasi Gerai Vaksin Presisi Polresta

 


Polresta Jayapura Kota,- Gelar Gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota di 14 lokasi di seluruh distrik wilayah Kota Jayapura, sebanyak 1.446 pendaftar mengikuti giat vaksinasi hari ini, Kamis (23/9)


Gerai vaksin presisi yang diselenggarakan merupakan kerjasama antara polresta jayapura kota bersama relawan vaksinator polri yang direkrut karena memiliki keahlian dibidang tenaga kesehatan atau medis.


Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si selaku koordinator penyelenggara gerai vaksin presisi polresta ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya hari ini menggelar giat vaksinasi di 14 lokasi di wilayah Kota Jayapura yang meliputi lima distrik yang ada.


"Gerai vaksinasi tersebut juga melibatkan seksi dokkes polresta jayapura kota bersama tim relawan vaksinator dengan terbagi menjadi 14 tim vaksinator," ucapnya.


Dalam pelaksanaannya sendiri sebanyak 1.446 warga kota Jayapura mendaftar di gerai vaksin presisi polresta jayapura kota yang digelar.


"Dari 1.446 pendaftar, hanya 1.382 orang yang menerima vaksin baik dosis tahap pertama maupun kedua, sementara sisanya 64 orang harus ditunda dengan alasan medis," imbuhnya.


Wakapolresta lanjut menuturkan, sementara untuk 1.382 orang, sebanyak 1.035 orang diberikan vaksin dosis tahap pertama dan 348 orang lainnya menerima vaksin dosis tahap kedua.


"Gerai vaksin presisi polresta jayapura kota sendiri akan terus digencarkan guna mendukung pemerintah mencapai target herd immunity sekaligus dalam rangka menyukseskan pelaksanaan PON XX di Papua khususnya Kota Jayapura" tandasnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama