62 Tunawisma Dan Pemulung Se Kota Pasuruan Mendapatkan Vaksin Serta Bhaksos Dalam HUT LaLin Ke-66



Pasuruan, Tribunusantara.com - Dalam Rangkah HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Thn 2021 Satlantas Polres Pasuruan Kota Melakukan Syukuran serta Vaksinasi serta pemberian santunan kepada Pemulung dan Tunawisma.



Bertempat Di Gedung Wikcaksana Laghawa Hari Kamis(23/9/21) Sekitar Pukul 08.00 Sampai Selesai.


Turut Hadir dalam HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66;Kapolres Pasuruan Kota,Forpimda serta Instansi samping yang peduli keselamatan(forum lalu Lintas) Se Kota Pasuruan dan PJU Paskot.


Dalam momen bahagia ini Satlantas Polres Pasuruan Kota Memberikan Vaksinasi gratis serta satunan kepada tuna wisma dan pemulung berjumlah 62 Orang yang terdampak Covid-19.


"Pemberian penghargaan kepada anggota Sat lantas Paskot yang berprestasi yaitu Bripka Suwaji yang selalu membantu masyarakat bersikap baik serta humanis"Pungkas Kasat Lantas AKP Yudiyono S.H.



"Acara ini serentak di lakukan diseluruh indonesia khususnya di jajaran Polda Jawa Timur,Harapan Kami ke pada jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota mudah mudahan lebih profesional bisa melayani masyarakat dengan baik dan maksimal khususnya fungsi dan tugas wewenangnya sebagai Satuan lalu lintas di Polres Pasuruan Kota"Pungkas AKBP Arman Kapolres Pasuruan Kota


Himbauan & Sosialisasi kepada Masyarakat Kota Pasuruan tentang pentingnya memakai Masker agar bisa memutus mata rantai covid -19 dan kepada seluruh warga masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas dengan mengedepankan protokol kesehatan demi terwujudnya Kamseltibcarlantas serta memutus juga terbebas dari Pandemi Covid-19.Lanjut Kapolres Paskot



Selama kegiatan berlansung Aman&kondusif serta mematuhi prokes.



(ndre/Abi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama