Babinsa Koramil 17/Karangdowo Pantau dan Bantu Kelancaran Vaksinansi

 


Karangdowo  | Pelda Sunarto Babinsa Karangwungu Koramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten Bersama Gugas penanggulangan Covid 19 kecamatan Karangdowo Memantau dan amankan jalannya Vaksinansi Dosis 2 Vaksin zinovac Di balai desa Karangwungu kec Karangdowo kab Klaten.Senin 13/09/2021.


Pelda Sunarto mengatakan Demi kelancaran Vaksinansi Babinsa amankan dan bantu warga yang antri Vaksin,Vaksin untuk menjaga kekebalan tubuh, agar tidak mudah terkena Covid 19 bagi warga masyarakat Sekecamatan Karangdowo.Babinsa juga tidak lupa selalu mengingatkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo.


Guna mendukung dan membantu kegiatan pemerintah dalam pemeratan vaksinasi bagi warga masyarakat Kecamatan Karangdowo sehingga menjadikan warga masyarakat yg sehat dan melancarakan program  pemerintah  dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi covid 19.ungkap pelda Sunarto.


Dr Fitria kepala puskesmas Karangdowo  selaku penanggung jawab Vaksinansi mengatakan Bahwa Vaksinans dilaksanakan langsung tenaga kesehatan Puskesmas Kec Karangdowo Dosis 2 Vaksin zinovac bagi warga Sekecamatan Karangdowo  Berjumlah Kouta 800 Orang.700 untuk lansia dan 100 untuk usia diatas 18 th Vaksin ini adalah vaksin lanjutan yang kedua.


Di masa pandemi ini penyebaran Covid 19 bisa naik turun untuk pencegahan mari kita patuhi protokol kesehatan.walaupun sudah di vaksin jangan lengah tetap disiplin prokes  dengan benar.tutup Dr Fitria. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama