Gerai Vaksin Presisi Polresta Berikan Hadiah, Sebanyak 1.518 Orang Mendaftar



Polresta Jayapura Kota,- Sebanyak 1.518 warga kota Jayapura mendaftar pada gerai vaksin presisi polresta jayapura kota hari ini, Senin (13/9).


Dari 1.518 orang, sebanyak 1.464 warga yang berhasil diberikan vaksin oleh tim relawan polri di gerai vaksin presisi yang digelar sedangkan 55 lainnya dinyatakan tunda dengan alasan medis.


Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si mengatakan, gerai vaksin presisi polresta yang digelar bersama relawan vaksinator polri hari ini melayani warga kota jayapura di sepuluh lokasi yang ada di wilayah Kota Jayapura.


Ia menuturkan, dimana dari 1.464 warga yang divaksin diantaranya sebanyak 1.010 orang diberikan vaksin dosis tahap pertama dan sisanya 462 orang menerima vaksin dosis tahap kedua.


"Untuk memberikan semangat warga kota Jayapura mengikuti giat vaksinasi, polresta jayapura kota juga memberikan hadiah di setiap lokasi dua lokasi diantaranya ditambahkan dengan SIM gratis, sementara delapan lainnya diberikan pilihan berupa uang tunai 100 ribu rupiah atau telur dua rak perorangnya," ucapnya.


Ia pun menambahkan, antusias warga kota Jayapura untuk mengikuti giat vaksinasi dilihat mulai meningkat, dimana setiap harinya jumlah warga yang berhasil divaksin selalu diatas seribu orang. "Semoga dengan meningkatnya kesadaran warga untuk mengikuti giat vaksinasi, wabah virus Covid-19 di Kota Jayapura semakin diminimalisir bahkan tiada," pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama