Kades Pakijangan Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekdes Pakijangan


Pasuruan, Tribunusantara.com - Sekretaris Desa atau yang sering di singkat Sekdes adalah Jabatan Sekretaris pada Pemerintah Desa yang di bawah staf kepala desa dan memiliki Peran Penting membawahi Kaur Keuangan, Kaur Umum dan Bendahara Desa. 

Hari ini Tepatnya pada Hari Jum'at 24/9 /2021 bertempat di Balai Desa Pakijangan Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan di adakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) atas nama Ridho Firman Hidayat. S
Pd. yang di lantik oleh Kepala Desa Pakijangan Herdy Tri Wicaksono dengan Sukses, lancar yang di hadiri oleh Camat Wonorejo, Kapolsek, Danramil, BPD Desa, Tokoh Ulama' ,Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW Se- desa Pakijangan.

Herdy Tri Wicaksono Selaku Kepala Desa Pakijangan dalam Sambutannya  menyampaikan "Selamat dan Sukses untuk Mas Ridho Firman Hidayat. S. Pd. yang pada hari ini di Jum'at berkah, Resmi menjadi Sekretaris Desa atau Sekdes Pakijangan,saya berharap ke depan dengan adanya Sekretaris Desa Pelayanan Desa semakin seimbang,saling bersinergi,demi Mengutamakan Pelayanan yang baik kepada Masyarakat, Pungkasnya. 

Ridho Firman Hidayat. S. Pd.Selaku Sekdes Usai d di lantik ketika di Wawancarai mengatakan Alhamdulilah pada hari ini saya resmi di lantik dan di ambil Sumpah Jabatan, saya siap mengabdi dengan setulus hati, kerja keras,semoga dengan  hadirnya saya sebagai Sekretaris Desa,bisa Membawa perubahan unuk desa Pakijangan dan Kinerja Sumber Daya Manusia Perangkat semakin meningkat dan berkualitas,Ujarnya Sekdes yang masih muda ini.

Usai di lantik acara di lanjutkan dengan Tasyakuran Pemotongan Tumpeng Nasi Kuning oleh Camat Wonorejo Ahmad Hadi S. Sos. MM. untuk Sekdes yang baru di lantik dan di tutup dengan Doa.(Mid)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama