Kapolres Tabanan Hadiri Upacara Melaspas Rutan Polres Tabanan Dengan Tetap Prokes

 


Dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik yang menjalani masa penahanan di rutan Polres Tabanan, kini telah selesai dibangun gedung baru yang berfungsi sebagai Rutan  ( Rumah Tahanan ). Rutan Polres Tabanan berlokasi di belakang Kantor Mapolres Tabanan.


Pada hari Rabu tanggal 29 September 2021 pukul 09.00 wita upacara pemelaspasan digelar sebagai wujud pembersihan dan pensucian bangunan sehingga nantinya bisa ditempati dan dipergunakan untuk warga yang menjalani masa Tahanan di Polres Tabanan. Rutan Polres Tabanan juga sekaligus difungsikan untuk Kantor Sat Tahti yang bertugas dalam merawat Tahanan.

Upacara melaspas dipimpin Ida Pedanda Griya Jelijih kecamatan Seltim Kabupaten Tabanan. Diikuti oleh perwakilan masing-masing bagian dan Satfung, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos., dan Pejabat Utama Polres Tabanan hadir dalam kegiatan tersebut. Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota atas partisipasi dan dukungannya dalam kegiatan ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar. Kepada sat Tahti agar nantinya bangunan yang telah selesai dibangun ini dirawat dan dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Ungkap Kapolres Tabanan.( Rabu 29/9/2021 )


( Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama