Kapolres Tabanan Terima Bantuan 100 Kotak Masker

 



Polda bali-Polres Tabanan-Humas

Bertempat di Lobby Polres Tabanan pukul 10.15 Wita, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menerima bantuan 100 kotak masker dari PT. Bumi Cempaka Asri I Gede Suardita yang sebagai Direktur berserta Ni Kadek Ayu Yodi Suartini sebagai Komisaris Utama, dimana kegiatan tersebut didampingi oleh Waka Polres Tabanan, Senin (27/09/2021).



Bantuan masker ini, yang diberikan oleh PT. Bumi Cempaka Asri bertujuan untuk membantu aparat Kepolisian yang bertugas dilapangan yaitu Polres Tabanan dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Dari pihak PT. Bumi Cempaka Asri menyampaikan semoga masker ini bisa bermanfaat oleh personel Polres Tabanan dan masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan. 



Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan menyampaikan "kami mengucapkan terimakasih kepada PT. Bumi Cempaka Asri atas bantuan maskernya, dimana hal seperti ini merupakan upaya atau langkah peran aktif dalam melawan atau mencegah penyebaran Covid-19. Mari kita bersama-sama tetap bahu membahu melakukan upaya pencegahan dengan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan". Ucap Kapolres Tabanan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama