Kapolsek Selbar Bagikan Masker Dan Berikan Himbauan Prokes

 


Upaya pencegahan covid19 dalam PPKM level 3 di wilayah hukum Polsek Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan terus gencar dilakukan oleh Kapolsek Selbar bersinergi dengan stackholder yang ada di Kecamatan Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan. Seperti halnya pada hari Jumat tanggal 24 September 2021 pukul 11.00  Wita Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik S.H, turun langsung melakukan himbauan protokol kesehatan di beberapa titik strategis, seperti Pasar Tradisional, pertokoan modern, Warung warung tradisional dan tempat wisata Pantai Balian Beach.



Kapolsek Selbar seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H, mengatakan bahwa kegiatan ini kami lakukan  dengan menurunkan Unit Patroli Samapta, Binmas Reskrim dan Bhabinkamtibmas serta tetap bersinergi dengan stakeholder Kecamatan Selemadeg Barat. Hari ini Juga Kami bagikan 30 Masker pieces  Gratis Kepada masyarakat yang kami temukan yang nya sudah lusuh atau tidak menggunakan masker. Hal ini dilakukan sebagai upaya edukasi kami kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Saat ini karena masih berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 3, Kami harapan masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Gunakan Masker, Jaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, ingat jangan lupa mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, serta Menjauhi kerumunan. Ungkap Kapolsek Selbar dengan menggunakan Pengeras suara didampingi para Kanit Polsek Selbar.


Lebih lanjut Kapolsek Selbar juga menyampaikan untuk mengetahui zone daerah yang rawan covid19 agar masyarakat mendownload aplikasi PeduliLindungi. Hal ini juga agar dilakukan oleh semua instansi ataupun pemilik usaha untuk menggunakan scanning QR code aplikasi PeduliLindungi, untuk bisa memastikan jumlah orang yang diwajibkan bisa berada pada tempat tertentu yaitu 50 persen dari kapasitas daya tampung. Mari kita Jaga diri, jaga keluarga, jaga Negara dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi peraturan PPKM level 3. Kata Kapolsek Selbar ( Jumat 24/9/2021. )


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama