Kapolsek Tampaksiring Bagikan Masker Di Saat Operasi Patuh Agung 2021

 


Polsek Tampaksiring - Polres Gianyar Operasi Patuh Agung 2021, personel Polsek Tampaksiring kembali dan membagikan puluhan masker serta himbauan protokol kesehatan (prokes) 5M dan tertib berlalu lintas.


Pelaksanaan operasi patuh agung 2021 ini menyasar para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di Jalan raya Ir. Sukarno, Sabtu (25/9/2021).


“Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini kembali membagikan puluhan masker  kepada pengendara di jalan Ir. Sukarno tepatnya di depan mako polsek tampaksiring,”


AKP Suardini menjelaskan, pada pelaksanaan operasi patuh tahun ini pihaknya lebih banyak melakukan imbauan patuh prokes dan tertib berlalu lintas dengan lebih mengedepankan sikap santun dan humanis dengan Metode preemtif dan preventif ini bertujuan untuk penurunan level PPKM di wilayah kecamatan tampaksiring.


Oleh karena itu, Dirinya berharap, melalui operasi ini, masyarakat selalu mematuhi aturan lalu lintas dan prokes untuk memutus penyebaran Covid-19 serta Masyarakat juga diminta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” terangnya kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama