Menjaga Stabilitas Keamanan Anggota Satgas Yonif 144/JY Gelar Pengecekan di Batas Negeri



Nanga Bayan - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Sweeping kendaraan maupun barang illegal di desa Nanga Bayan Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Badau.Rabu (01/09/2021).


Kegiatan sweeping ini rutin yang dilakukan oleh semua jajaran pos satgas Pam tas RI-malaysia, sebagai salah satu  upaya untuk mencegah penyelundupan dan peredaran Narkoba dan Miras maupun barang ilegal lainnya, sweeping ini di laksanakan di jalan- jalan desa,jalan Non prosedural maupun jalan umum.anggota kami juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban dengan menghindari barang ilegal yang dapat merugikan masyarakat,"pungkasnya.


Disampaikan nya oleh pak Rona selaku Kades , sangat mendukung kegiatan ini yang dilakukan oleh bapak satgas,"kami masyarakat di sini juga mengantisipasi dan waspada terhadap barang ilegal, Apalagi Narkoba yang bisa merusak kesehatan kita",ujarnya.


Serda Agung HR dan lima rekannya dari Ssk III kegiatan sweeping ini mendapatkan respon yang positif bagi warga serta meningkatkan rasa kenyamanan bagi masyarakat desa Nanga Bayan,juga mensosialisasikan tentang prokes , apalagi kegiatan di luar rumah harus wajib memakai masker", ucapan nya (Pen Yonif 144/JY).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama