Ops Patuh Agung 2021, Sat Lantas Polres Gianyar Laksanakan Giat Polsanak dan Serahkan Bansos

 


Polda Bali - Polres Gianyar

Dalam rangka operasi patuh agung 2021 Polres Gianyar  Sat Lantas Polres Gianyar melaksanakan kegiatan (Polisi Sahabat Anak ) Polsanak dan Penyerahan Bansos di TK Soma Negara Pejeng  dan Pasar Pejeng Tampaksiring. Jumat (24/9/21) 


Kasatgas III Represif Ops Patuh Agung 2021 Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani SIK.,MH pada saat pimpin kegiatan tersebut  mengatakan kegiatan Polsanak ( Polisi sahabat Anak ) di TK Soma Negara Pejeng tampaksiring juga memberikan pengenal tentang cara aman sekolah, pengenalan tugas tugas polisi secara umum dan mengingatkan kepada anak anak untuk selalu menggunakan Masker untuk mencegah penyebaran virus Covid -19. 


Selain melaksanakan Polsanak Petugas juga memberikan bantuan sosial ( Bansos ) kepada tukang parkir yang bertempat di depan pasar Tampaksiring yang terdampak Virus Corona ( Covid-19 ) sehingga dapat meringankan beban yang bersangkutan maupun di keluarga mereka. 


Dan yang terakhir Sat lantas Polres Gianyar juga melaksanakan kegiatan NGORTA ( NGorta Bersama lanTAs Gianyar ) dengan Para Mahasiswa Bali Cristal Collage yang bertempat di Jl. Ir. Soekarno Tampaksiring tentang apakah ada keluhan tentang pelayanan dan tingkah laku petugas Polantas di lapangan, memberikan Brosur dan menyampaikan bahwa mulai tanggal 20 September s/d 3 Oktober 2021 dilaksanakan Operasi Patuh Agung 2021, serta memberikan Masker dan Hand Zanitizer gratis kepada Pihak Kampus untuk diberikan yang memerlukannya.


Kegiatan sosialisasi , penyebaran Brosur, stiker, pemberian Masker Gratis dan Hand Zanitiser    dan   selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama