Pantang Pulang Sebelum Melayang,Inilah Sosok Dibalik TMMD Kodim 0910/Malinau.

 


MALINAU Kalimantan Utara, - Ketika seseorang melakukan pekerjaan besar dilihat banyak orang ia merasa sukses. Sementara ketika melakukan hal kecil yang tak tampak di permukaan ia lantas tak merasa hebat dalam pekerjaannya.


Padahal hal besar yang tampak di permukaan takkan ada artinya tanpa pekerjaan tak tampak yang dilakukan banyak orang dibalik layar.


 ”Tak perlu merasa berkecil hati atau merasa gagal ketika bekerja dibalik layar,” ungkap Serda Muhtarom yang keseharian nya bertugas sebagai Penerangan Kodim 0910/Mln,Minggu(26/09/2021).


Dalam gelaran TMMD ke 112 ini saya bertugas mempublikasikan kerja keras satgas TMMD dilapangan,keberadaan kami sangatlah penting peranannya dalam setiap pemberitaan TMMD yang berlangsung. Karena masyarakat luas bisa memantau kerja keras anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dan warga masyarakat desa setempat.


"Prinsip kami sebagai Pendim adalah pantang pulang sebelum melayang.Dari kamilah berita dan perkembangan di lokasi TMMD disebarluaskan ke media, baik media cetak, elektronik, maupun media online, bahkan televisi",tuturnya.


Ia mengungkapkan,Pekerjaan apapun yang dilakukan, nikmati saja prosesnya dan jangan cepat merasa gagal. Prinsip itu harus dilakukan di semua bidang, bukan hanya di dunia militer tapi juga di dunia pekerjaan pada umumnya.


”intinya jalani semua prosesnya, tak perlu berkecil hati ketika mendapat peran kecil dan tak tampil di depan layar.Bukan kami berniat mencari popularitas atau sensasi, namun bagi kami pemberitaan atau bekerja adalah bentuk pelaporan kepada masyarakat. Bahwa kami (TNI) ada bersama rakyat untuk membangun NKRI,”pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama