Percepat Penanganan Covid Babinsa Koramil Karangdowo amankan Serbuan Vaksinansi



Klaten  | Serda Ibnu Nugroho Babinsa Bakungan Koramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten Bersama Gugas penanggulangan Covid 19 kecamatan Karangdowo Memantau dan amankan jalannya Vaksinansi Zinovac Di balai desa Bakungan kec Karangdowo kab Klaten.Selasa  07/09/2021.


Serda Ibnu mengatakan Demi kelancaran Vaksinansi Babinsa amankan dan bantu warga yang akan di Vaksin,Vaksin untuk menjaga kekebalan tubuh, agar tidak mudah terkena Covid 19 bagi warga masyarakat Sekecamatan Karangdowo,yang telah antri mendaftar ke masing masing bidan desa .Babinsa juga tidak lupa selalu mengingatkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo.ungkap Serda Ibnu


Dr Fitria kepala puskesmas Karangdowo  selaku penanggung jawab Vaksinansi mengatakan bahwa vaksinansi di laksanakan Dosis 1 dengan vaksin zinovac. kuota vaksin ini sejumlah 300 orang hal ini guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo dan Vaksinansi ini di prakarsai warga Nahdalatul ulama(NU).

 

Di masa pandemi ini penyebaran Covid 19 bisa naik turun untuk pencegahan mari kita patuhi protokol kesehatan dengan benar. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama