Percepat Vaksinasi, Babinkamtibmas dampingi petugas Vaksinasi door to door di Desa Mas

 


UBUD - Bhabinkamtibmas Desa Mas Kecamatan Ubud Aiptu Made Karuna Ar  melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi khusus disabilitas yang ada di Desa Mas Kecamatan Ubud dengan sistem door to door.


Pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dilaksanakan di petugas Puskesmas Ubud I,  dengan cara menyambangi dan mendatangi warga ke rumah-rumah mengingat keterbatasan masyarakat untuk melaksanakan aktivitas yakni masyarakat disabilitas. 

Kamis (09/09/2021).


Aiptu I Made Karuna Ar menjelaskan Vaksinasi merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi  pandemi Covid-19 selain penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) 5M ditengah-tengah masyarakat.


“Selaku Aparat keamanan kita memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar Prokes yang berlaku sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran Covid-19” terangnya.


Ditempat lain, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat agar menjadikan Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19. Tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama