Polsek Sukawati Amankan Giat Vaksin Massal Bagi Para Lansia Di 6 Desa Se-Kecamatan Sukawati



Setelah H-1 digelar edukasi kepada Para Lansia dan keluarganya agar mendatangi kegiatan vaksin massal bagi para lansia, Polsek Sukawati dipimpin Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan P., S.H. pimpin personel dalam pegamanan giat vaksin massal di 6 Desa, Rabu 29/9/2021.


Kapolsek Sukawati mengatakan, "Dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas di masing-masing desa Kapolsek Juga menambah 1 personel untuk medampingi para Bhabin demi membantu keamanan dan kelancaran giat vaksin massal bagi para lansia tersebut.


"Para keluarga lansia menyambut baik program pemerintah dan mendukung pelaksanaan vaksin ini, demi tujuan memulihkan ekonomi masyarakat dan menurunkan status PPKM menjadi level 2, sehingga sektor pariwisata dibuka perekonomian semakin meningkat, jelas Kapolsek.


"Petugas Kepolisian yang melaksanakan pengamanan diperintahkan agar menghimbau petugas medis agar lebih berhati-hati dalam menscrening para lansia yang akan menerima vaksin mengingat faktor usia sangat rentan dengan resiko yg kita hadapi, tambah kapolsek


"6 desa yang melaksanakan Vaksin Massal Para lansia kali ini yaitu Desa Singapadu Kaler, Singapadu Tengah, Singapadu, Batubulan Kangin, Batuan Kaler, dan Kemenuh, kesemua desa tersebut sudah dilakukan pengecekan dan berjalan lancar tentunya dengan pelaksanaan Prokes ketat, tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama