Sempat Tertunda, Pengurus Baru GP. Ansor Sidayu Akhirnya Dilantik

 


Gresik - Meskipun sempat mengalami penundaan akibat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di jawa dan bali sejak juli lalu, akhirnya pelantikan Pengurus Gerakan Pemuda Ansor kecamatan Sidayu masa khidmat 2021-2023 dapat dilaksanakan pada Jum'at (10/9/2021) siang.


Acara pelantikan tersebut digelar di Pondok Pesantren Mambaul Hisan Sidayu secara sederhana penuh hidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


H. Ikhsan Minarso, selaku ketua panitia menjelaskan bahwa sebenarnya pelantikan sudah diagenda tanggal 9 Juli 2021 lalu, tetapi pihaknya sempat menunda kegiatan ini karena penerapan PPKM Darurat oleh pemerintah pusat.


"Sebenarnya sudah kami matangkan persiapan acara pelantikan ini sejak tiga bulan yang lalu, tapi mengalami penundaan sampai batas yang tidak menentu jadi teman-teman panitia mulai kendor semangatnya. Alhamdulillah Gresik sudah turun dilevel 2 jadi bisa terlaksana meski persiapan hanya satu minggu" tambahnya.


M. Hamam Nasiruddin, Ketua GP. Ansor Sidayu membenarkan akan hal tersebut dan mengapresiasi kerja keras dan kekompakan sahabat-sahabat baik pengurus ranting maupun anak cabang sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik meski dengan persiapan yang singkat.


"Matur nuwun sahabat-sahabat ansor ranting, pengurus anak cabang, banser serta semua pihak atas sumbangsihnya baik tenaga, materi, dan lainnya, mugi-mugi barokah lan mbarokahi" katanya sambil tersenyum


Hamam juga menambahkan pihaknya berharap sahabat-sahabat Ansor dan Banser Sidayu tetap solid untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah diprogramkan dalam rapat kerja nantinya.


Acara Pelantikan itu selain dihadiri Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatul Habibah, M.Pd. tampak juga Camat Sidayu Nuryadi, MM., Sekcam Hasan Shodiq, Kapolsek IPTU H. Khoirul Alam, Danramil Kapten Inf. Iwan HS., Kepala Pasar Sidayu H. Saman, Ketua dan sekretaris MWC NU beserta banom, Dewan penasehat GP. Ansor Sidayu, dan Undangan lainya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama