Tim Vaksinator Polres Gianyar Laksanakan Vaksinasi Di Desa Bedulu



Polda Bali Polres Gianyar. Dalam upaya mendukung program pemerintah di dalam penanggulangan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, Polres Gianyar melaksanakan Vaksinasi kepada warga masyarakat.


Hari ini Kamis (2/9/2021), Tim vaksinator Polres Gianyar yang terdiri dari 16 orang melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap kedua kepada masyarakat yang berada di Banjar Tegallinggah Desa Bedulu Kecamatan Blahbatuh Gianyar.


“nantinya masyarakat di Banjar Tegallinggah Desa Bedulu akan menerima vaksin tahap kedua dengan merek Vaksin Astrazaneca” ungkap Paurkes Polres Gianyar.


“hari ini kita targetkan akan memvaksin sekitar 400 orang lebih’ tambahnya.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan program vaksinasi hingga ke tingkat Desa ini merupakan dukungan Polres Gianyar di dalam mensukseskan program vaksinasi masal dalam membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.


Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu taat protokol kesehatan, “walapun sudah di vaksin tahap 2 harus tetap taat prokes”ungkapnya.


“vaksinasi kemudian di imbangi dengan taat protokol kesehatan menjadi kunci keberhasilan di dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19” tutup Kapolres Gianyar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama