Antusias Warga Ramai Menonton, Pengamanan Venue Tinju Dipertebal

 


Polresta Jayapura Kota,- Personil gabungan yang mengamankan jalannya PON XX Tahun 2021 di pertandingan cabang olahraga Tinju di Gor Cenderawasih dipertebal dengan kehadiran BKO Brimob Polda NTB, Jumat (8/10).


Dimana sebelumnya personil yang bertugas hanyalah Polresta Jayapura Kota, BKO Polda Papua dan TNI bersama Satpol-PP Kota Jayapura.


Kapam Objek Venue Tinju Iptu Heppy Salampessy, S.H ketika dikonfirmasi (Jumat 8/10 pagi) membenarkan hal tersebut.


Ia menuturkan, penebalan pengamanan yang dilakukan guna tetap menjaga dan memelihara situasi terus kondusif selama pelaksanaan pertandingan dan juga karena antusias warga yang datang menonton cukup ramai.


"Walau telah dibatasi para penonton yang masuk untuk menyaksikan pertandingan karena penerapan protokol kesehatan, namun tersedia video tron diluar gedung yang membuat masyarakat ramai juga menonton dari luar gedung," ucapnya.


Pria yang menjabat Wakasat Reskrim Polresta Jayapura Kota ini juga memberikan himbauan kepada warga yang datang menonton untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan.


"Keberhasilan penyelenggaraan PON XX di Papua tergantung kepada masyarakat yang mendukung dengan mengikuti aturan-aturan yang telah diterapkan, semua untuk kepentingan dan kemaslahatan kita bersama," tandas Iptu Heppy Salampessy, S.H.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama