Kodim 0910/Malinau Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional Bagi Masyarakat

  


MALINAU Kalimantan Utara,- Dalam rangka mendukung program vaksin nasional Covid 19, Kodim 0910/Malinau Menggelar Serbuan Vaksinasi Nasional bagi masyarakat yang berlangsung di Lapangan Pro Sehat Pelangi Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Rabu (20/10/2021).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han yang datang langsung ke lokasi bersama dengan Bupati Malinau dan Kapolres Malinau mengatakan bahwa kegiatan ini menindak lanjuti perintah dari Komamdo Atas untuk menekan angka pasien Covid -19 secara Nasional.


“Kita berharap setelah divaksin ini, imun tubuh kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada masyarakat yang habis divaksin tetap patuhi disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari”, tandasnya.


"Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau serta Pemerintah Kabupaten Malinau akan terus bekerjasama dalam melakukan percepatan kegiatan vaksinasi khususnya bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Malinau " Tutupnya. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama