Ops Patuh Agung 2021 Polres Gianyar Gelar Yustisi Gabungan di Pasar

 


Polda Bali Polres Gianyar, Ops Patuh Agung 2021 Polres Gianyar yang saat ini sudah memasuki hari ke-12 kembali melaksanakan yustisi gabungan dalam rangka penerapan protokol kesehatan bertempat di Pasar Samplangan Gianyar, Jumat (1/10/2021)


Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Samplangan melibatkan 11 personel Polri, 3 personel TNI, 5 personel Sat Pol PP dan 4 personel Dishub Kabupaten Gianyar.


AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H. selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan kegiatan yang di laksankan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan menghimbau masyarakat untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker dengan baik dan benar.


Lebih lanjut selain melaksanakan pendisiplin prokes, petugas juga mensosialisasikan tentang aturan berlalu lintas di jalan raya serta membagikan masker kepada masyarakat yang maskernya sudah tidak layak pakai.


Dirinya menambahkan bahwa kedisiplinan dalam berkendara merupakan hal penting, demi terwujudnya keselamatan baik oleh pengendara maupun masyarakat lainnya. “Di sisi lain, disiplin menerapkan prokes juga hal penting, jangan sampai kendor,” tegasnya.



Pihaknya berharap kegiatan Ops Patuh Agung 2021 dapat menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas, serta turut berperan aktif dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan selalu mengingatkan masyarakat agar disiplin prokes. “Masyarakat harus berpartisipasi, baik penerapan prokes, maupun disiplin dalam mentaati peraturan lalu lintas yang ada, demi keselamatam bersama,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama