Pastikan Penerapan Prokes Wakapolsek Tampaksiring Cek Obyek Wisata Tirta Empul

 


Gianyar, Wakpolsek Tampaksiring Iptu I Dewa Made Malyana , SH didampingi Bahbikamtibmas Desa Manukaya Aiptu I Nyoman Sukanta dan Babinsa Desa Manukaya  melaksanakan giat Patroli dan himbauan prokes ,. dan sosialisasi barcode Peduli Lindungi kepada para pengunjung /pemedek Pura Tirta Empul agar selau memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan . Senin (11/10/21)


Hal ini ditujukan khususnya kepada masyarakat yang berkunjung, dalam rangka menindak lanjuti kebijakan pemerintah mengatasi laju perkembangan covid-19 di saat perberlakuan PPKM Level III.


Dihimbau kepada masyarakat agar lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan pada massa PPKM ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu wajib menggunakan masker, tetap  menjaga jarak aman dan sesering mungkin mencuci tangan.


"Ini sangat penting dilakukan mengingat era adaptasi kebiasaan baru dengan situasi kondisi masih pandemi jadi himbauan harus sesering mungkin kita laksanakan agar masyarakat terbiasa menerapkan protokol kesehatan sesuai kebijakan pemerintah," jelas Wakapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama