Peduli Lingkungan, Satgas TMMD dengan Warga Perbaiki Pondasi Batas Kanan Kiri Jalan

 


HULU SUNGAI TENGAH. Bukan hanya pada program TMMD ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (Hst) saja, Satgas TMMD Kodim HST, pedulikan pondasi batas kanan kiri jalan yang sudah rusak untuk diperbaiki.


Hal tersebut disampaikan Kapten Inf Lilis Sutanto selaku Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim HST, Sabtu, (9/10/2021) saat di lokasi sasaran perenovasian mushola Noor Iman Kasarangan.


Terkait kegiatan satgas TMMD di luar Program TMMD, Lilis mengatakan kami lakukan kegiatan yang hasilnya dapat dimanfaatkan orang banyak, ya salah satunya perbaikan pondasi atau siring batas kanan kiri jalan di luar program perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter di Desa Rantau Keminting.


"Kepedulian kami lakukan, agar jika hujan, tanah yang sudah diperbaiki tidak terbawa arus air, dan nantinya membuat jalan menjadi rusak kembali,"ungkap Lilis, Sabtu, (9/10/2021).


Lilis menambahkan, jika hanya membuat itu hal yang mudah, yang susah itu merawatnya, agar masa pakai bisa lama.


"Tadi juga kegiatannya dibantu warga, kalau pekerjaan semua pasti satgas TMMD gorong royong dengan warga, jadi antara satgas TMMD dan warga selalu berdampingan dalam mensukseskan program TMMD Tahun 2021 ini,"tutupnya.(Pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama