Pengecetan RTLH Milik Rusdi Oleh Satgas TMMD ke 112 Kodim 1002/HST

 


HULU SUNGAI TENGAH- Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST), terlihat samangat sedang mengecat dinding Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Rusdi (43) di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Utara., Jumat (8/10/2021).


Disela kegiatan Peltu Riyanto, Koordinator TMMD Ke-112 dalam sasaran RTLH, mengatakan, pengerjaan program RTLH terlihat sebagian hampir rampung, tetapi ada tahap finishing yang perlu dilakukan untuk menambah indah rumah tersebut.


"Kami juga melakukan upaya bersama masyarakat untuk kebut kesiapan sasaran fisik, dengan harapan target waktu yang tersisa kami dapat melaksanakan dengan maksimal,"ujarnya.


Sementara, Rusdi (43) pemilik RTLH turut serta membantu membangun rumahnya, dengan sekali-kali duduk depan rumah menatap bangunan, bahwa tidak menyangka ia memiliki rumah layak huni sebagus ini.


Lebih lanjut, Rusdi mengatakan, yang pertama kalinya ia bersyukur kepada Allah SWT, dimana rezki yang tidak disangka melalui perantara TNI Manunggal Membangun Desa, sekarang saya memiliki rumah layak huni.


"Semoga kebaikan bapak TNI khususnya Kodim 1002/HST dapat dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT dan selalu dicintai rakyat,"Kata Rusdi sembari terharu.(Pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama