Polsek Blahbatuh Pantau Kegiatan Vaksin Di Dua Tempat di Desa Keramas

 


Polsek Blahbatuh Polres Gianyar-Kegiatan vaksinasi covid-19 yang saat ini terus ditingkatkan merupakan program pemerintah yang wajib dilaksanakan guna melawan penyebaran virus covid-19.kali ini Polsek Blahbatuh Senin (04/10/2021) melaksanakan giat pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi covid-19 tepatnya di Desa Keramas Kecamatan Blahbatuh.


Bhabinkamtibmas Keramas Aipda I Made Artika menjelaskan kegiatan vaksinasi di dua tempat di Desa Keramas yaitu di Balai Banjar Gelgel oleh team Vaksinator Puskesmas Blahbatuh 1 dan Di Wantilan Pura Desa Keramas oleh Rumah Sakit Udayana (Kesdam)."Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 di Desa Keramas dapat berjalan dengan aman baik dan lancar.” ungkapnya.


Sementara itu Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi kepada warga yang dilakukan oleh anggota Polsek Blahbatuh adalah merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.


“Pengamanan kegiatan vaksinasi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu memberikan edukasi, pendampingan, serta mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan. harapan kami kegiatan vaksinasi  ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua."Tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama