Tetap Giatkan Prokes, Polsek Blahbatuh Bagikan Masker Pada Upacara Ngaben

 


Polsek Blahbatuh Polres Gianyar-Gencarnya program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah juga diimbangi dengan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19.Penerapan protokol kesehatan salah satu yang utama adalah penggunaan masker dengan baik dan benar.


Jumat,8/10 Polsek Blahbatuh membagikan masker kepada masyarakat yang melaksanakan upacara Pitra Yadnya/Pengabenan di Desa Keramas.


Wakapolsek Blahbatuh AKP I Made Sunarta bersama Bhabinkamtibmas Keramas Aipda I Made Artika terpantau menyambangi warga yang sedang berteduh di Wantilan Setra adat setempat.


Sambil menyerahkan masker , AKP Sunarta tak lupa mengedukasi penggunaan masker disertai imbauan prokes."Bapak Ibu semua tetap disiplin terapkan Protokol Kesehatan nggih! , memakai masker dengan benar,mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan, kurangi mobilitas, imbaunya.


Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K yang memimpin pelaksanaan pengamanan mengatakan bahwa pihaknya tetap wanti-wanti masyarakat untuk taat prokes."Apapun kegiatan masyarakat tidak boleh abai dengan Prokes, upaya kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19" ucapnya.


Kegiatan Pengabenan sendiri terpantau berlangsung aman, lancar dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan ketat dibawah pengawasan Polsek Blahbatuh, Aparat Desa dan Pecalang Adat Keramas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama