Jum’at Sedekah, Sat. Binmas Polres Sampang Datangi Anak Penderita Hidrosefalus

 


Sampang – Jum’at (12/11) personil Sat. Binmas Polres Sampang melaksanakan kegiatan Jum’at Sedekah dengan mengunjungi rumah Emilia (3 Thn) di jalan Garuda Kelurahan Gunung Sekar Sampang – Madura.


Dengan membawa paket sembako, Aipda Liwail Amri SH dan Brigadir Moh. Fakhrudin mendatangi Emilia yang menderita penumpukan cairan di rongga otak (Hidrosefalus) sejak lahir.


Kepada orang tua Emilia, Ps. Kanit Bintibsos Sat. Binmas Polres Sampang mengatakan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk melihat kondisi Emilia yang mengalami sakit Hidrosefalus sekaligus perwujudan rasa empati dan kasih sayang dan kepedulian Polri khususnya Sat. Binmas Polres Sampang terhadap anaknya.


“Ini yang dapat kami berikan jangan dilihat dari besar kecil nilainya, semoga apa yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan adik Emilia” kata Aipda Liwail Amri SH kepada ibu dari adik Emilia.


Ps. Kanit Bintibsos Polres Sampang juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan Jum’at Sedekah diterima baik oleh orang tua dari Emilia. Aipda Liwail Amri SH memberikan motifasi agar orang tua Emilia agar kuat dan tegar dalam menghadapi kondisi yang diderita putrinya dan mendoakan semoga segera mendapatkan bantuan pengobatan yang baik agar Emilia bisa sembuh dari penyakit yang di deritanya.


Pada kesempatan tersebut juga hadir komunitas peduli sosial Icha Lover yang datang untuk memberikan bantuan sosial kepada Emilia.


Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si yang di wakili Kasat Binmas Polres Sampang AKP Moh. Mohni S.Pd sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut.


AKP Moh. Mohni S.Pd menerangkan bahwa selain memelihara Kamtibmas dan penegakan hukum, setiap personil Sat. Binmas Polres Sampang harus bisa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat seperti kegiatan yang dilaksanakan Aipda Liwail Amri SH dan Brigadir Moh. Fakhrudin.


Kasat Binmas Polres Sampang juga mendoakan semoga penyakit yang di derita Emilia segera mendapatkan perawatan serta pengobatan terbaik agar bisa beraktifitas seperti anak-anak seusianya. (Abimanyu/Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama