Kapolri Pimpin Langsung Giat Vaksinasi Serentak TNI - Polri di Seluruh Indonesia



Bali - Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra SH., MSi., hadiri Vaksinasi serentak TNI-Polri seluruh Indonesia melalui zoom dari Discovery mall kuta dan kegiatan dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi., pada sabtu (27/11/2021).


Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali didampingi Karoops, Kabidpropam, Kabiddokkes, Kabidhumas, Kabidtik Polda Bali serta Kapolresta Denpasar dan Karumkit Bhayangkara Denpasar. 


Acara dihadiri juga perwakilan dari Kodam IX/Udayana, Hipakad Bali (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) dan aparat desa Adat Kuta.


Acara tersebut diikuti secara zoom oleh Kapolda, Pangdam, Gubernur, Forkompimda beserta jajarannya dari seluruh Provinsi se Indonesia.


Pada kesempatan tersebut Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi., mengecek dan interaktif langsung melalui zoom ke para Kapolda guna memastikan pelaksanaan dan persentase pencapaian target Vaksinasi sampai saat ini di masing-masing Provinsi, terutama daerah yang terpencil seperti aceh, maluku hingga Papua.


Kapolri apresiasi kinerja Para Kapolda, Pangdam, Gubernur, Walikota/Bupati beserta jajarannya selama ini sudah bekerjasama dengan sangat baik serta bekerjakeras siang malam untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia sehingga sampai saat ini pencapain Vaksinasi secara umum sudah mencapai target di angka 80% dan bahkan ada Provinsi yang sudah mendekati target 100%.


Kapolri juga menyampaikan untuk Vaksinasi di bulan desember 2021 ini, dimana akan diadakan even-even besar akhir tahun, termasuk perayaan Natal dan tahun baru 2022, Kapolri berharap target Vaksinasi kepada masyarakat diseluruh Provinsi bisa mencapai angka diatas 90% dan bahkan 100%.


Apabila ada masalah dalam Vaksinasi atau kekurangan Vaksin diwilayah, segera laporkan dan koordinasikan dengan stekholder terkait agar secepatnya mendapatkan solusi dan kordinasikan dengan Dinkes setempat agar bisa segera didistribusikan Vaksin. 


Terimakasih kepada Para Kapolda, Pangdam, Gubernur dan Forkompimda yang sudah hadir dalam acara ini saya minta teruslah bersinergi untuk melayani masyarakat dan salam buat masyarakat diseluruh indonesia, saya akan cek dua minggu lagi masalah perkembangan Vaksinasi, tutup Kapolri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama