Anggota Kodim 1616/Gianyar Ikuti Kegiatan Binrohtal Serta Idiologi Kejuangan

  


Gianyar-Kodim 1616/Gianyar menyelenggarakan pembinaan rohani mental idiologi dan kejuangan serta pembinaan rohani agama Hindu, bertempat di Gedung Manunggal TNI Rakyat Makodim 1616/Gianyar.


Kegiatan yang dilaksanakan merupakan Program Kerja  Triwulan lV tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Bintalrem 163/WSA dan diikuti Personel Militer dan PNS Kodim 1616/Gianyar beserta anggota Persit.


Pasi Pers Kodim 1616/Gianyar, Kapten Cba Wayan Wiranata, selaku penyelenggara mewakili Dandim 1616/Gianyar, menyampaikan  Kegiatan Bintal Idiologi dan Kejuangan ini, dalam rangka meningkatkan nilai-nilai Keagamaan dan Kejuangan bagi Militer, Pns dan Persit, yang berdasarkan Pancasila, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Panca Prasetya Korpri dan Doktrin Kartika Eka Paksi sehingga mampu dan mantap dalam melaksanakan tugas kedinasan kedepan bagi Negara serta Keluarga.


Kegiatan pembinaan mental merupakan salah satu program satuan yang memiliki nilai strategis dalam upaya membangun mental Prajurit yang tangguh, mandiri, takwa, nasionalis, militan dan sehat secara rohani. seberat apapun tantangan tugas yang dihadapi kedepan akan dapat diselesaikan dengan baik dan benar tentunya dengan moril dan semangat serta dedikasi yang tinggi. Pungkasnya.


Narasumber kegiatan pembinaan mental idiologi dan kejuangan yaitu Paurrohinbud Bintalrem 163/WSA Letda Inf I Nyoman Wardika dan Paurdoklistrakatra Bintalrem 163/WSA PNS Ghufrony.


Dalam kegiatan tersebut tetap memperhatikan prokes covid 19 untuk memutus penyebaran virus covid 19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama